Seandainya Harry Potter Pakai simPATI

Harry Potter terlihat sedang merenung diatas tempat tidurnya. Hari ini hari yang istimewa baginya. Namun tidak ada satu pun teman yang menemaninya. Saat ini memang musim liburan bagi para pelajar di Hogwards. Hampir semua siswa pulang ke rumah orangtuanya masing-masing, kecuali Harry. Dia tidak mau kembali ke paman Dursley karena peristiwa yang menghebohkan tahun lalu. Harry masih ingat ketika dengan mantranya dia bisa membuat bibinya membesar dan terbang seperti sebuah balon gas. Harry hanya tersenyum mengingat peristiwa itu.

Tiba-tiba terdengar suara bergemuruh diluar sana. Harry mengintip dibalik jendela dan melihat sebuah benda berbentuk segi enam merah berputar-putar diatas atap kamarnya. benda itu diselimuti dua cincin seperti Planet Jupiter. Benda itu tiba-tiba mengarah ke arah Harry. Lalu berjalan pelan dan berhenti tepat didepan Harry, seakan siap untuk ditangkap. Agak ragu Harry untuk memegangnya. Namun keraguan itu segera dihapus dari perasaannya. Setelah memegang benda itu, dua cincin yang mengitari bola itu berhenti. Lalu keluar sebuah surat dari balik benda itu. Kemudian segera dibacanya surat itu. Wajah Harry yang tegang mendadak berubah menjadi sebuah senyuman.



[klik surat untuk memperbesar]

Senyuman itu berubah menjadi sebuah keceriaan. Lalu Harry membuka bola itu dan melihat jejeran 16 buah alat berbentuk kotak menyerupai sebuah dompet. Namun bahannya keras dan memiliki layar seperi sebuah televisi. Harry tanpa ragu mengambilnya dan tiba-tiba alat itu menyala. Jari-jarinya menyentuh layar itu dan dengan cepat Harry dapat mempelajari kegunaan alat itu.





















Ia ingin segera memberikan alat itu kepada teman-temannya. Siapa orang-orang yang akan mendapat alat komunikasi canggih ini. Harry lalu mengambil bolpen dan kertas dan segera menulis nama-namanya.


1. Ronald Weasley, inilah salah satu sahabat sejatiku, pikir Harry

2. Hermione Granger, tentu saja ini juga sahabatku dan dia akan semakin pintar..

3. Rubeus Hagrid, aku harus memberinya satu, supaya aku tidak perlu ke hutan untuk menemuinya,

4. Albus Dumbledore, aku tidak yakin akan memberinya soalnya aku kira dia sudah memiliki alat seperti ini..

5. Sirius Black, pamanku ini tentu akan senang dan akan berhubungan denganku setiap saat..

6. Ginny Weasley, ehem-ehem..

7. Fred Weasley, si kembar Weasley yang lucu..

8. George Weasley, kembarannya juga harus diberi..

9. Neville Longbottom, sahabatku ini apakah bisa cara pakainya..

10.McGonagall, untuk guruku tercinta..

11. Luna Lovegood, sahabat baruku..

12. Severus Snape, oh guru ini sepertinya jahat tapi aku yakin dia baik, kuberi saja..

13.Cedric Diggory, inilah Captain Quidditch favoritku..

14. Mad-Eye Moody, salah seorang guru yang sering menolongku..

15. Dobby, wah dia pasti senang banget..




Harry lalu memanggil Hedwig, burung hantunya dan memintanya untuk mengirim alat tersebut kepada nama-nama diatas, kecuali dirinya tentu saja. Harry tersenyum, di hari ulang tahunnya dia bisa berbagi kebahagiaan dengan teman dan orang-orang yang dicintainya. Terima kasih simPATI.

***
sim salabim abra kadabra
simPATI Freedom bawa daku ke singapura :)

Comments

Popular Posts