Thursday, December 27, 2012

Berbagai Gaya Ilham.


2008
Beberapa hari lalu Ilham ulang tahun. Waktu berkunjung ke pos yandu untuk ditimbang ibu-ibu disana bilang Ilham sudah 'lulus' jadi balita. Yep, umurnya memang sudah  5 tahun.Yang diatas itu adalah fotonya yang paling bayi. Foto yang lebih bayi lagi entah karena kecerobohan atau apa, terhapus dan wajah imutnya yang baru lahir, atau waktu dia perlu disinar pada umur 3 hari, hilang.
Demi mencegah 'kehilangan' itu lagi, saya ingin simpan beberapa fotonya disini dengan serangkaian cerita yang barangkali bisa mengingatkan dia suatu saat nanti bagaimana masa kecilnya dulu :)


2012
Naah.. yang ini dibuat beberapa bulan lalu. Liat, matanya udah bisa ngedip sebelah tuhh... jangan dulu ngedipin anak perempuan tetangga kita ya, nak.. :D






2012: Ini waktu ikut ayah miting di hotel Sultan. Ada kejadian waktu pertama kali Ilham nginep di hotel, bath tub dikira kolam renangnya dan Ilham memilih mau pake anduk yang paling kecil which is... keset! hahaha



2012 boiz club, sepupu2 temen maen Ilham nih ;)

2012:Ilham suka pergi ke taman, lari-lari dan bergaya. Ilham foto berdua nih sama teteh, seneng banget yaa! 


















2009: Ilham waktu umur 2 tahun. Dia paling suka mandi berendam di ember kayak gini. Kalo udah berendam, susah banget diajak udahannya :)

2010: Ilham pernah ikut safari ke tanah leluhur, Banjar. Ini di daerah Tasik.



   
2009: Di dekat rumah kami ada danau yang dikenal dengan sebutan Setu Gede. Jika berwisata kesini Ilham suka naik bebek. Jika ada waktu kami masih sering mengunjungi danau ini.


2008: Mentang-mentang anak laki-laki senengnya sama mobil. Kalo udah main disini bisa berjam-jam lamanya.


2009: Ini mainan kesukaan nya, kereta Thomas :D

2009: Ilham ganteng banget nih pake baju koko. Ini waktu lebaran di depan mesjid kompleks, Nurul Ikhsan.

2009: Kursi kesayangan Ilham. Dari sejak bayi Ilham suka minum susu di kursi ini. Kalo udah minum susu Ilham ngantuk terus ketiduran deh..

2009: polos banget wajahmu, nak. 

2009: mulai dikenalkan dengan sepeda dengan nangkring di Giant ayah :)

2009: taklekang oleh panas, klo maen mobil-mobilan pasti selalu seru!

2009: likes lollipop :)

2009: broombroom...
 
2010: T-shirt yang saya tambah dengan velt "ILHAM"

2010: versi lain t-shirt "ILHAM"
2010: waktu diajak ke pameran mobil.. suka banget tuh!

2010: Ini sebagian koleksi hotwheel nya.

2010: Fire works!

2011: salah satu tempat persembunyian favorit Ilham, Laundry basket!

2011: Liat tuh sayangnya ama si kucing.. klo yang ini jelas mirip saya.. :)

2011: Sponge bob jadi salah satu karakter film kesukaan Ilham selain Shaun, Bernard, Gumball, Thomas, Pink Panther, Finley, Bob the builder, dan Timmy tentunya :)

2011: Cita-cita seorang ibu, ingin anaknya cinta buku. Ilham suka buku walaupun sampai sekarang belum bisa baca dan... belum mau sekolah!

2011: Ini waktu main ke rumah one of our relative. Sukaa banget mainan ini, goyang..goyang.. :D

2011: Mau niru artis korea kali ya? Ilham paling susah kalo diajak cukur rambut. Biasanya sambil dicukur dia minta duduk di pangkuan saya. Sekali pernah saya coba ngga ikut eeeh masih juga minta duduk di pangkuan teteh nya.. tsk, gondrong!
2011: belajar pergi sholat jumat sama ayah, selesai jumatan tidur deh.. Ga dengerin ceramah nya ustadz dong, de! :D
2011: serasa jadi pembalap ya, Am? :)
2011: mudah-mudahan jadi pemusik juga ya, Am.. minimal menguasai satu alat musik deh, memperhalus budi memperkaya rasa.. *doa
2010: Di halte trans pakuan sambil  nunggu bis ke bubulak, Ilham minum  susu dulu. Botol ini baru bisa dilepas Ilham di sekitar Juni 2012. Sejak umur 2 bulan Ilham sering bolak-balik pake trans pakuan ke rumah nini. Sampe sekarang Trans Pakuan jadi kendaraan favoritnya, klo duduk maunya di paling depan!  :)
2012: Bangga banget Ilham bisa naik genteng rumah nini nih!
2011: Anak mamah nih.. bakat nglipet lidah nurun! hehehe

2010: Yang namanya kenangan biarpun ga enak tetap bisa diingat. Ini waktu Ilham dirawat di Hermina, kata dokter Ilham kena infeksi bakteri gitu di perut. Bahasa gampangnya barangkali Ilham masuk angin sehabis perjalanan ke Banjar. Selain panas waktu itu Ilham muntah2 sampai ngga bisa masuk cairan sedikit pun. Takut dehidrasi, nginep deh 3 hari disini... :("



                                   2012: Doa kami orangtua ingin anak-anaknya Sholeh dan Sholehah.. Aamin..



No comments: