Resolusi 2013.

Sejak pergantian tahun lalu beberapa teman blogger melakukan beberapa resolusi yang akan dilakukan di tahun mendatang. Tahun ini saya lihat, kebiasaan itu masih berlaku. Buat saya yang punya blog suka-suka alias memposting tak tentu waktunya, sangat beragam temanya resolusi buat tahun depan juga masih..suka-suka.

Malam kemarin saya jalan-jalan ke blog milik mas MT http://mataharitimoer.com/ yang hampir semua tulisannya saya suka, tulisan yang suka nyindir, suka nyinyir, suka mengingatkan, membangun harapan atau apalah namanya, tapi membuat saya bertanya tentang konsistensi saya mengurus sebuah blog.

Kadang alasan kesibukan atau mentok ide adalah alasan yang paling gampang (baca:sering) saya sampaikan jika ada yang bertanya kenapa lama tak menulis. Padahal ide sering muncul dan kebiasaan untuk melupakannya daripada menulisnya di catatan kecil masih juga jadi kebiasaan buruk. Atau kehabisan waktu di tempat kerja, sampai rumah dengan anak-anak, padahal masih bisa disiasati dengan kerja teratur yang (lagi-lagi) belum bisa saya lakukan.

Jadi pagi ini ditemani sepiring lontong bumbu kacang yang ga jelas namanya, plus gorengannya, resolusi blog saya buat tahun depan masih sama, suka-suka.

Comments

Popular Posts