Monday, May 20, 2013

Tidur Gaya.

Setiap mahluk yang bernyawa butuh yang namanya tidur. Pada saat tidur seluruh anggota tubuh dan segala pernak-perniknya diistirahatkan sejenak seperti juga HaPe atau alat elektronik lain yang perlu di charge.

Sebagian orang (seperti juga saya) sangat membutuhkan tempat yang sangat khusus, suasana yang tenang termasuk suasana hati. VK anak saya yang pertama kurang lebih sama untuk hal yang satu itu, tapi Ilham,  adiknya agak berbeda. Berikut beberapa rangkuman gaya tidur Ilham mulai dari yang "normal" dan biasa-biasa aja sampai ke yang sedikit "abnormal"


Ini gaya yang pertama waktu Ilham dan VK ketiduran di bus Trans Pakuan. Kepala mereka yang beradu gitu  bikin saya ngga tahan buat mengabadikannya.
Yang kedua, lagi-lagi Ilham ketiduran di bus trans pakuan. Perlu waktu sekitar setengah jam dari terminal bubulak sampai ke halte Bangbarung begitu juga sebaliknya, belum ditambah macet di Jl. Baru atau Jl. Soleh Iskandar. Di sela-sela waktu itulah Ilham sering tertidur dihembus AC trans pakuan yang semilir.
Yang ini saat naik kijang rover. Duduk paling belakang dengan posisi seperti ini pun tak menghalangi Ilham untuk bisa tidur dengan nyenyaknya.
Kalo yang ini, melihat sisa-sisa bungkus snack yang bertebaran ditambah ada toples besar kerupuk didepannya, diduga Ilham tertidur sehabis kekenyangan ngemil =))









Waktu saya upload foto yang dibawah ini banyak yang protes katanya melanggar HAM, padahal justru dipenuhi kebutuhan tidurnya. Mungkin keliatannya ga nyaman banget ya? Ini waktu Ilham "terpaksa" ikut-ikutan" ngantor karena ga ada yang nunggu di rumah..



Ini waktu Ilham bergelung di kursi sofa. Terinspirasi kucing keli ya? hehehe

Yang ini mulai "aneh" posisinya. Di pegangan sofa pun Ilham bisa dengan nyenyaknya tertidur.
Lagi-lagi korban Ibu bekerja nih. 5 menit sebelumnya Ilham asyik mendorong kursi kesana-kemari mengelilingi ruang laboratorium. Setelah cape bolak-balik ketiduran deh..
Ngga jauh berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Ilham memilih tangga untuk jadi tempat "istirahatnya". Sambil menunggui saya memasak makanan buatnya, Ilham ketiduran lagi, barangkali saya kelamaan masaknya ya? :D
Naah yang ini tertidur di kursi kesayangannya. Kursi ini jadi tempat favorit Ilham sejak bayi sampai umur 4 tahun berbarengan dengan saat Ilham lepas susu botol karena badannya sudah terlalu tinggi.
Kalo yang ini saat test drive mobil nissan March. Pengennya duduk di depan, supaya ngga kedinginan atau mungkin emaknya terlalu lebay, jadilah penampilannya seperti anak eskimo gini dan... dengan nyamannya Ilham tidur.
Ilham memang bisa tidur dimana saja dan kapan saja saat tubuhnya nagih tidur. Ini waktu di food court selagi menunggu pesanan makanan datang, Ilham sempat-sempatnya...tidur..
Lihat mainan yang berserakan disekitarnya? Pastinya kecapean abis main nih...
Foto yang ini diambil saat Ilham ketiduran di angkot. Cuaca habis hujan yang sejuk membuatnya ngantuk dan.. tidur...
Ini beberapa foto Ilham yang terbaru. Gaya tidurnya semakin "luar biasa". 

Saat weekend`waktunya istirahat buat Ayah, tapi Ilham inginnya main. Jadilah Ilham menuggui Ayah tidur seperti ini ... ckck..

Sebetulnya Ilham sedang nonton film kesayangannya, Transformer. Tapi ternyata kantuk menyerang duluan, jadilah TV nonton Ilham ... :)










Naah yang di bawah ini yang terbaru saya ambil minggu lalu. Nonton TV di rumah Nenek bisa sampai ketiduran begini. Liat ngga tangan nenek yang "berusaha" membuat tidur Ilham jadi lebih nyaman? Ceritanya habis mengabadikan posisi tidurnya saya pasti memindahkan atau paling tidak membetulkan posisi tidurnya, tapi seringkali malah membuatnya bangun dan jadi segar bugar lagi. Seperti juga yang terjadi setelah ini, dipindahkan ke kamar malah membuat Ilham terbangun dan kembali nonton film kartun kesayangannya, haduh... 


Itu beberapa pose Ilham saat tertidur. Keanehannya ini bisa disebut sebagai rezeki buatnya karena tidak sulit untuk tidur. Dimanapun asal Ilham ingin tidur yaa... tidur..
Foto-foto ini barangkali bisa membuatnya tersenyum saat Ilham besar nanti seperti yang di bawah ini nih... hehehe.... "selamat tidur"... :)


No comments: