Indigo Cafe Saja

Sebagai emak-emak, untuk urusan mencari tempat makan saja kadang-kadang repot. Syarat pertama makanan harus enak. Kedua, tempatnya harus representatif membuat syaraf-syaraf yang tegang jadi longgar. Ketiga, harganya jangan bikin kaget dan terakhir harus mudah dijangkau sebagai tempat ketemuan.

Let's go to Indigo Cafe

Ada satu tempat yang saya rekomendasikan untuk dicoba oleh emak-emak bijak untuk kumpul dengan keluarga, arisan, atau sekedar ngopi-ngopi cantik dengan teman. Nama tempatnya Indigo Cafe, Jalan Achmad Adnawijaya D2 No.1 Villa Citra, Jl. Pandu Raya, RT.04/RW.13, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152. Tempatnya mudah dijangkau dengan segala jenis kendaraan termasuk angkot 08 dari arah bantarjati ke warung jambu atau angkot nomor 23 dari arah warung jambu ke bantarjati. Kalau bingung baca alamat tepatnya boleh cek di maps ya.

meet Kang Nurdin Ayman, the owner.

9 Desember lalu kebetulan indigo cafe sedang berulang tahun, bersamaan dengan ulang tahun Ilham, anakku yang bungsu. Biasanya anak umur 12 semangatnya jika diajak ke junk food, tapi melihat menu-menu yang ditawarkan di Indigo, ilham tidak kesulitan untuk memilih sirloin steak dengan pilihan saus mushroom. Untuk minumannya ilham pilih leci-yakult, segar! Karena ulangtahun, ilham dapat tambahan makanan complimentary pancake yang lembut dengan 1 scope ice cream di tengahnya.

Birthday Boy pilih Sirloin steak dan dapat complimentary pancake with strawberry ice cream.

Chicken salad for me :)

Buat emak-emak ada juga menu yang ringan seperti salad. Jika takut kurang memenuhi selera perut (baca: kurang kenyang), bisa pesan chicken salad. Potongan sayurannya menyegarkan dan ayamnya cukup membuat kenyang. Jangan takut minyak, karena ayamnya dimasak tanpa minyak dan empuk sekali. Para ayah yang suka ngopi, Indigo menawarkan beberapa jenis racikan kopi yang menggugah selera. Jadilah Indigo cafe bisa meraih segala kalangan mulai dari anak, remaja, muda, sepuh, laki-laki, perempuan, baik dari tempat maupun makanannya.

Taste the coffee.

Menu wajib coba, Salmon steak!


Konsep Indigo cafe adalah feels like home, begitu kata Kang Ayman selaku pemiliknya. "Saya biarkan ruangan bawah bersekat-sekat seperti ini dengan tema berbeda, di depan pakai sofa, tengah dengan konsep ruang makan, dan ruang belakang beda lagi."

Harga bersahabat ;)

Indigo cafe terdiri dari 2 lantai. Lantai dasar seperti yang disampaikan Kang Ayman, lebih menjamin privacy, sementara di lantai atas suasananya lebih terbuka dengan panggung kecil yang siap menyediakan live music setiap Sabtu malam/malam Minggu.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor, Shahlan Rasyidi.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor Shahlan Rasyidi, S.E, M.M yang berkesempatan hadir saat itu menyampaikan bahwa kuliner  merupakan sumber Penghasilan Asli Daerah (PAD) tertinggi di Kota Bogor. Harapannya adalah Indigo cafe lebih maju dan berkembang sehingga dapat menyumbang kas daerah lebih banyak lagi. Harapan saya supaya orang-orang datang ke Indigo Cafe saja dan membawa kenangan indah seperti yang kami rasakan.

Comments

Popular Posts