Monday, August 14, 2017

Negeri Gurindam 12, Pulang.

Hari ke-3 di Bintan saatnya pulang. Belum puas memang, masih bayak tempat yang belum kami kunjungi, tapi waktu jualah yang mengharuskan kami untuk kembali ke rumah. Sarapan di Bintan Lagoi sangat memenuhi syarat dengan menu yang beragam. Sehat dan cukup mengenyangkan. Jam 7 kami siap agar tiba di bandara jam 8.

Perjalanan ke bandara cukup lancar, hanya satu hal yang membuat agak cemas, hujan lebat yang turun beberapa saat kami meniggalkan Lagoi dan semakin deras saat kami tiba di bandara. Harapan kami hujan akan berhenti saat kami masuk pesawat karena pesawat kami masih 2 jam lagi. Waktu kami tiba bandaranya belum buka karena penerbangan yang paling pagi dari Jakarta masih akan tiba 1 jam lagi. Better early than late.

Selesai check in dan bagasi kami menuju ruang tunggu. Kami melewati beberapa toko oleh-oleh khas Tanjung Pinang. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat. Jadilah saya membeli teh prendjak khas tanjung pinang, kopi hawaii, kopi arabica khas tanjung pinang, serta beberapa souvenir. Tanpa kami sadari hujan ternyata sudah reda dan pesawat sudah terparkir siap untuk membawa kami ke jakarta. Selamat tinggal Bintan, sampai jumpa lagi.

No comments: