Sunday, December 4, 2011

TheKube2; Smallest Touch MP3 in The World | Karena Saya Berani.


Dalam menikmati musik yang paling penting adalah kualitas suara yang kita dengar. Sering lagu seenak apapun apabila tidak didukung audio yang cantik menjadi kurang sensasi sehingga yang semula bertujuan relaksasi mendengar musik malah jadi galau gara-gara musik. Karena tujuan relaksasi juga, musik harus bisa kita dengar dimana saja dan kapan saja.
The Kube2 dijamin akan memberikan kita keduanya. Suara yang keluar dari earphone dengan kabel gepeng dan kenyal seperti mi kwetiaw, menjamin kualitas suara yang dihasilkan bening untuk semua jenis musik. Yang pasti lebih kuat dan tidak khawatir berbelit saat tidak dipergunakan. Saya coba putar semua jenis lagu. RnB, dentuman bass nya menggetarkan telinga membuat badan rasanya ingin ikut goyang. Klasik, semua insrumen musik yang dimainkan terdengar begitu jernih. Rock, menghantam, Jazz, begitu cantik. Dengan pembagian suara, bass serta treble yang seimbang, telinga kita tidak akan mudah lelah walaupun mendengarkan musik dalam waktu yang cukup lama.




Berbeda dengan generasi sebelumnya yang tampil colorful, The Kube2 tampil dengan warna silver yang simple dan elegan. Cocok buat mereka yang berselera minimalis. Namun jika ingin tampil lebih gaya dan gaul tersedia stiker dengan 10 macam warna dan design.

my-The Kube2 
Kelebihannya yang lain adalah dari papan sentuhnya. Kita cukup menyentuh bila ingin menyalakan atau mematikan, memperbesar dan mengecilkan volume suara, memajukan dan memundurkan lagu, menghentikan sementara, mengulangi lagu dan men-shuffle urutan lagu yang akan diputar. Jika fungsinya sentuhnya sudah bisa kita ingat, the Kube2 terasa sangat pribadi karena mereka yang tidak terbiasa dengan layar sentuhnya otomatis tidak bisa mengoperasikannya. Namun jangan takut lupa juga dengan cara pengoperasiannya karena tersedia juga user manual berbahasa Indonesia dalam kemasan paketnya.


Dalam paket the Kube2 yang dibandrol seharga Rp. 425.000, disertakan earphone, 4GB microSD card berikut pembaca kartunya, serta kabel USB untuk pengisian baterai. Waktu putar the Kube2 adalah sampai dengan 6 jam dengan penggunaan normal dengan pengisian baterai kurang lebih 1 jam saja dengan cara menghubungkannya ke komputer atau lebih baik lagi jika menggunakan adaptor dengan daya 500mA. Jangan lupa untuk mengisi selama 5 jam di awal pemakaian untuk mengoptimalkan kerja baterai. Pengisian lagu sangat mudah melalui microSD. Jika kita ganti dengan microSD berkapasitas 32GB, lagu yang bisa kita isikan sama dengan 8000 lagu! fiuuuh.. Satu lagi tips agar kualitas suara earphone the Kube2 terjaga adalah jangan dibawa tiduran atau jatuh karena dikhawatirkan speakernya yang sangat sensitf akan pecah.

The New Look of my - the Kube2
Saking cintanya sama gadget baru ini, skin the Kube2 saya buat lebih pribadi lagi dengan crochet buatan sendiri. Jadi, tak akan panjang saya menulis, just LISTEN IF YOU DARE! 


http://www.thekube2.co.id/

No comments: